Nyobain Scarlett Glowtening Serum, Cocok Untuk Laki!

Sebagai seorang blogger yang sering ngaku menjadi seorang traveler, saya punya banyak masalah sama kulit. Makanya saya cari produk skin care pria yang bisa nanganin masalah-masalah klasik seperti kulit yang gosong karena matahari atau masalah lainnya. Tetapi ini memang keuntungan plus kalau suka jalan-jalan. Susahnya kalau traveling sebagai seorang yang ngantor, karena kalau kulit kusam susah banget untuk pakai pakaian kantor dengan keren.

Seperti postingan saya sebelumnya, pedoman saya sih tetap item boleh, tapi ya kusam jangan. Alhamdulillahnya permasalahan kulit saya yang gosong karena traveling sekarang ini nggak jadi masalah karena produk-produk dari Scarlett Whitening yang sering saya gunakan. Produk dari Scarlett memang banyak banget dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan saya sendiri.

Nah, belakangan ga dipungkiri saya terus tergoda dengan produk-produk baru Scarlett by Felicya Angelista ini. Setelah sebelumnya mencoba Scarlett Brightly Face Care dan juga nyobain Scarlett Whitening Body Care, akhirnya beberapa hari yang lalu saya coba memantapkan diri untuk beli salah saat produk face care dari brand populer ini yaitu Scarlett Glowtening Serum. Ini juga desakan sodara dan temen-temen cewek di sekitar saya. Karena memang menurut mereka produk dari Scarlett cocok untuk Pria ataupun Wanita. Begitu pula yang saya rasakan, ada perbedaan dan lebih percaya diri.. cieeeeeee.

Tentang Glowtening Serum dari Scarlett

scarlett glowtening serum

Kamu harus tahu kalau saya nggak pernah sembarangan cari perawatan kulit selain buat manfaatnya, produk itu harus aman. Inilah kenapa saya pilih brand populer ini untuk produk perawatan kulit baik untuk muka dan tubuh. Nah, produk baru dari Scarlett Whitening ini nggak kalah aman karena sudah BPOM.

Produk Glowtening Serum dari Scarlett Whitening ini adalah salah satu produk baru dan menjadi unggulan. Produk ini punya kandungan aktif yang bisa banget bikin kulit kusam dan gelap jadi lebih sehat dan glowing.

Di sini saya sempat kepikiran, kenapa harus di saat saya sudah berumur kepala 3 ini. Kenapa zaman-zaman saya tamat sekolahan dulu skin care untuk Pria ini sedikit tabu dibicarakan. Sebenarnya ga tabu-tabu juga sih, hanya saja jarang sekali ada iklan ataupun pembicaraan jika seorang pria juga butuh skin care.

scarlett glowtening serum

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yang saya gunakan Scarlett Brightly Face Care, Glowtening Serum ternyata memiliki tekstur yang mirip-mirip seperti lotion dan memiliki warna putih susu. Sedangkan wangi dari serum ini sedikit unik, dan saya ga tau begitu pasti apakah harum Aloe Vera atau kandungan rempah yang lainnya. Meski begitu setiap produk Scarlett pasti harum dan bisa bikin terapi kenyamanan.

Untuk botolnya hampir sama dengan serumnya yang lain, hanya warna saja yang berbeda.

Oh iya bicarain soal harga pastinya terjangkau menurut saya. Rata-rata harga produk perawatan wajah ini adalah IDR 75.000. Cara memesan juga gampang banget bisa langsung melalui WhatsApp 0877-0035-3000, via LINE @scarlett_whitening, bisa juga melalui DM instagram @scarlett_whitening, atau bisa juga melalui Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Manfaat dari Scarlett Glowtening Serum

scarlett glowtening serum

Untuk manfaatnya, manfaat utama yang saya rasain setelah penggunaan Glowtening Serum dari Scarlett Whitening ini adalah kulit jadi lembab maksimal. Produk-produk yang melembapkan kulit seperti produk Glowtening Serum ini adalah produk yang bakalan kalian butuhin banget sebagai cowok traveler. Ya ga cowok traveler juga sih, tapi siapapun yang ingin wajahnya jadi lebih glowing.

Kenapa? Karena saya sendiri merasa bahwa sejak sering traveling, kulit jadi lebih kering karena paparan AC dan juga sinar matahari. Nah, di produk Glowtening Serum ini adalah produk yang bakal nglembabin kulit wajah dan bikin kulit makin sehat.

Punya kulit berjerawat dan berminyak? Buat kalian yang punya kondisi kulit seperti ini, kalian nggak perlu khawatir. Ada banyak review dari trusted reviewer di salah satu forum yang sudah klaim bahwa produk ini ngebantu banget untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Pastinya masalah kalian akan hal ini sedikit demi sedikit terus memudar.

Nah, kulit lebih lembab ini adalah kesan pertama saya sesaat setelah pemakaian pertama. Selanjutnya, yang benar-benar bikin saya kaget adalah ketika bangun di pagi hari. Pada saat saya pakai produk Scarlett Glowtening Serum di malam hari, saya bisa bangun dengan wajah yang glowing sehat dan muda banget. Inilah yang bikin saya makin jatuh cinta dengan produk ini. Ya meski baru beberapa hari saya coba.

Oh iya ketinggalan, uniknya pipi saya kaya kenyal gitu kwkwkw, dan tekstur kulit jadi lebih baik loh. Kepikiran kalau ada istri bakal dicium terus ni pipi.

Kandungan dari Glowtening Serum dari Scarlett

Bukan cuma sudah ngantongin ijin edar dari BPOM. Selain itu, produk skin care pria Glowtening Serum dari Scarlett Whitening ini juga bisa dibilang aman karena kandungannya yang nggak neko-neko. Untuk bahan aktif utamanya, produk ini punya 4 bahan andalan. Bahan ini adalah :

  • Tranexamide acid

Bahan pertama yang dijunjung tinggi sama Scarlett di dalam produk ini adalah Tranexamide Acid. Sesuai namanya produk ini adalah produk yang masuk ke asam-asaman. Produk ini sangat cocok buat kamu yang punya kulit yang sensitif karena bisa mengurangi peradangan. Nah buat cowok-cowok yang ngakunya traveler macam saya, produk ini juga ngebantu banget untuk melindungi kulit karena dia punya efek perlindungan dari sinar UV.

  • Niacinamide

Sudah nggak usah ditanya lagi, kandungan ini adalah kandungan yang sangat menarik bagi pecinta kulit bersih dan bersinar kaya saya. Ya bagaimana, selain suka jalan-jalan, juga punya pekerjaan kantoran yang menuntut penampilan necis, jadi produk dengan bahan niacinamide adalah sasaran saya saat cari serum untuk pemutih.

  • Geranium oil

Bahan ketiga adalah bahan minyak geranium. Bahan ini memang terkenal untuk ngusir nyamuk ya, tetapi di skin care ini tentu nggak. Fungsinya adalah untuk membantu menyamarkan garis halus di wajah jadi kulit-kulit yang banyak terpapar UV saat traveling kaya kulit saya akan mendapatkan ekstra perlindungan dari penuaan dini.

  • Allantoin

Terakhir adalah kandungan Allantoin. Kandungan ini adalah kandungan yang bertugas sebagai antioksidan. Jadi selain bisa melindungi kulit, produk ini juga bisa bikin kolagen kulit makin aktif. Inilah yang bikin produk ini bisa banget melawan tanda penuaan.

Tentunya ada masih banyak lagi kandungan dari produk ini, dan tentu saja selain aman dan cocok buat semua jenis kulit, produk ini memang memiliki manfaat yang baik.

Cara penggunaan produk Glowtening Serum dari Scarlett Whitening

scarlett glowtening serum

Untuk penggunaannya, saya sih biasanya pakai produk Scarlett Glowtening Serum ini sama kaya rangkaian produk skin care lainnya yaitu setelah toner dan sebelum moisturizer. Perlu kalian tahu, produk ini saya pakai masih dengan produk skin care Scarlett Whitening yang lainnya.

Karena sebelumnya saya sudah menggunakan produk Scarlett Brightly Face Care, saya tinggal lengkapin perawatan wajah saya dengan Glowtening serum ini. Apa ga ngerusak kulit? Inshaallah aman sih, kolaborasi 2 perawatan ini bisa memaksimalkan kulit wajah saya menjadi lebih cerah, glowing dan tentu saja sehat. Noda hitam atau bekas jerawat saya bisa dikontrol dan bisa dipudarkan dengan integrasi face care ini.

Intinya produk skin care pria ini bukan pengganti tetapi merupakan pelengkap ya! Dan selama saya pakai bersamaan dengan produk Scarlett Whitening lain, nggak ada reaksi negatif. Jadi menurut saya aman-aman saja untuk pakai produk ini berbarengan dengan produk Scarlett Whitening yang lainnya. Ingat ya Scarlett Glowtening Serum ini sudah punya BPOM. Jadi kalau kalian cari skin care yang murah tetapi aman dan manjur, Glowtening Serum dari Scarlett Whitening dan produk Scarlett Whitening lainnya tetap jadi rekomendasi saya.

Content Protection by DMCA.com
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *