Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care

Seperti yang saya katakan di artikel saya sebelumnya Scarlett Whitening Body Care, perawatan untuk diri sendiri itu perlu loh. Meski agan bilang, jadi cowok item itu nggak masalah, tetapi saya tetap saranin buat agan untuk menggunakannya. Apalagi produk perawatan wajah pria!

Eeehh… tunggu dulu, jangan skip tulisan saya yang satu ini. Cowok kusam dan item itu memang nggak masalah. Nggak ada yang akan mempermasalahkan. But, kalau agan sampai saat ini belum dapat cewe atau jodoh atau bisa juga belum dapat kerja yang pas, mungkin agan wajib baca tulisan saya ini.

Kenapa? Masalahnya saya sendiri sempat alamin hal yang agan semua alamin. Yang namanya cowok atau yang ngakunya pria, main kelayapan memang nggak masalah. Apalagi buat cowok-cowok yang hobi touring pakai motor. Pengalaman dan kebersamaan sama rekan-rekan memang nggak bisa ditinggalin. Saya pun ngalamin hal itu, touring panas-panasan di tengah matahari terik Indonesia. Jadi bukan cuma pengalaman asyik saja sih, pengalaman kulit gosong juga nggak kalah sama yang lainnya.

Dulu saya tuh juga berpikiran kalo cowok tanpa perawatan nggak masalah. Tetapi setelah masuk ke dunia pencarian kerja dan dunia kerjanya langsung. Mitos ini terpatahkan. Sulit cari kerja sudah nggak usah ditanya, sulit cari klien pas sudah kerja juga nggak kalah menyiksa. Tapi ternyata cuma dengan 1 hal semuanya bisa mengubah segalanya.

Coba deh ingat-ingat berapa banyak calon pekerjaan yang hendak kamu lamar itu kebanyakan mentingin wajah. Cobaaaa ingat!!!. Apalagi kebanyakan pekerjaan banyak yang harus berkomunikasi langsung dengan client atau calon costumer dan pastinya efektifitas penampilan itu masuk dalam bagian dalam pekerjaannya.

Berawal Dari Pengalaman Orang Terdekat

Sebenernya ini bukan murni pengalaman pribadi, tapi setidaknya dari pengalaman ini membuat saya juga ikut berbenah dalam hal merawat tubuh. Setelah menikah, istri abang saya maksa suaminya (abang saya) untuk pakai produk kecantikan dia. Gengsi dong awalnya. Tetapi nggak lama, kakak saya mulai merasakan perubahan di dirinya. Bukan cuma kulit yang makin bersih dan terawat. Masalah finansial dan kerjaan juga mulai tumbuh gara-gara pakai produk perawatan wajah pria.

Gimana bisa? Tunggu dulu ini bukan ngadi-ngadi ya! Tapi memang ada banyak perubahan dari dirinya. Kok bisa? Karena apapun yang terjadi, penampilan memang memegang peranan penting dalam diri siapapun. Ketika abang saya nggak pakai perawatan, dia merasa denial kalau cowok itu nggak harus rapi dan bersih. Hal ini bikin abang saya juga sekaligus bilang “Ya elah, dia ganteng gitu, ya apa-apa gampang!”. Agan pastinya pernah juga berpikir begitu kan?

Dan ternyata memang slogan “90% masalah kehidupan itu nggak berlaku untuk cowok ganteng” memang benar. Hal ini saya rasain sendiri ketika melihat abang saya yang berubah. Ketika kulitnya lumayan bersih, dia paling sering, nggak males dan malu ngeliat ke kaca. Malahan cengegesan ga jelas hahahha. Ketika agan malu lihat ke kaca, gimana agan bisa percaya diri saat ketemu sama orang?

Kalau dipikir, inilah yang akhirnya bikin masalah di hidup saya dan mungkin hidup agan juga kan yaaa. Kurang percaya diri dengan penampilan dan bahkan sering insecure kalau kata anak-anak sekarang. Saya ga bisa bohongi diri sendiri, setelah melihat langsung abang saya mencoba dikit-dikit merawat diri dan hasilnya tampak betul perbedaan yang mencolok pada dirinya. Karena dia lebih percaya diri, dan nggak lagi takut untuk ngobrol sama orang jadi lebih gampang dapat klien.

Nah, kalau sudah begini, lebih gampang dapat bonus dan promosikan? Inilah yang bikin masalah finansial dan karier langsung membaik dengan perawatan kecil-kecilan yang dipaksain sama istrinya.

Perubahan drastis abang ini mau tak mau membuat saya juga ikut-ikutan mencoba merawat diri. Istrinya yang juga jadi kakak ipar saya malah gencar nawarin berbagai produk untuk perawatan diri terkhusus perawat muka untuk saya cobain.

Memilih Produk Perawatan Wajah Pria, Scarlett Whitening Face Care

Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
perawatan lengkap

Kalau sebelumnya saya nyobain body care yang kemarin gencar ditawarin oleh teman-teman cewe, sekarang saya harus gunain produk face care yang disaranin kakak.

Saya pun mulai mencoba beberapa waktu belakangan, meskipun perubahan belum terlalu banyak. Setelah saya ngerasain apa bedanya pakai perawatan dan tidak, saya mulai rajin sendiri. Nggak perlu di paksa-paksa lagi.

Menariknya entah kenapa sama dengan teman-teman cewe saya, kakak ipar menganjurkan menggunakan salah satu produk yang saya bilang paling ngefek di kulit, yaitu produk skin care Scarlett Whitening by Felicya Angelista.

Produk dari Scarlett Whitening memang banyak banget seperti yang sudah saya cobain kemarin produk body care-nya. Sedangkan produk yang belakangan ini lagi saya rajin gunain adalah produk face care Scarlett Whitening yang berbentuk serum dan cream.

Produk perawatan muka dari Scarlett ini adalah produk baru. Bentuknya serum dan cream yang mana bisa agan aplikasikan pagi hingga malam. Oh iya, produk ini juga lagi getol-getolnya saya pakai karena produk ini isinya banyak banget dan nggak nguras kantong. Jadi agan masih bisa foya-foya di warkop depan rumah. Wkwkwk

Biarpun murah, produk face care dari Scarlett Whitening ini juga mantep banget khasiatnya plus yang menjadi nilai tambah adalah produk-produk dari Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM gan.

BPOM itu lembaga yang bakal menguji apakah sebuah produk aman atau nggak untuk dipakai. Salah satu pengujiannya untuk ngecek kandungan merkuri dan hidroquinon. Jadi super aman nggak usah ragu lagi.

Sama dengan harga body care, harga seluruh produk perawatan wajah ini masing-masing adalah IDR 75.000. Cara memesan juga bisa langsung melalui WhatsApp 0877-0035-3000, via LINE @scarlett_whitening, bisa juga melalui DM instagram @scarlett_whitening, atau seperti yang kakak saya lakukan melalui Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Nah, produk face care Scarlett Whitening ini bisa agan temuin dalam 2 varian yaitu yang berwarna pink dan juga varian yang berwarna ungu.

Varian pink atau merah muda adalah produk face care Scarlett Whitening BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream). Varian ini memiliki manfaat baik dalam meningkatkan kelembaban dan elastisitas pada kulit agan, juga membantu mencerahkan kulit jadi kinclong plus mampu memudarkan bekas bekas jerawat yang nakal, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta diklaim bisa mengencangkan kulit wajah.

Sedangkan varian ungu adalah produk perawatan wajah pria Scarlett Whitening ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream). Varian ini memiliki manfaat baik dalam melembabkan dan menghidrasi kulit agan, menyamarkan pori-pori dan juga garis halus pada wajah, serta bisa membantu meredakan adanya peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat di muka agan.

Lalu baiknya pilih yang mana? Kalau saya karena memang nggak ada masalah lain selain kulit kusem dan “ireng”, kulit saya memang fine-fine saja. Jadi saya pakai varian yang pink. Karena pas dan isinya banyak.

Nah kalau agan punya masalah di kulit seperti kulit berjerawat, agan bisa coba face care Scarlett Whitening yang varian warna ungu. Teman saya sudah coba juga karena saya rekomendasiin dan dia merasa sekarang kulitnya sudah jauh mendingan dari sebelum pakai cream Scarlett Whitening ini.

Sebaliknya kalau agan memang ingin fokus ke kulit yang lebih cerah, Scarlett Whitening punya 4 varian produk brightening, yaitu Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Day Cream, dan Brightly Night Cream. Jadi kalau mau lengkap gantengnya, agan bisa pakai serangkaian produk brightening dari Scarlett Whitening di atas.

Kenapa pakai serangkaian produknya? Karena produk-produk perawatan muka varian brightly ini kandungannya dan manfaatnya saling melengkapi satu sama lainnya.

Buat agan yang ingin tahu lebih tentang manfaat produk-produk Brightly dari Scarlett Whitening ini, simak ulasannya di bawah ya sesuai dengan apa yang saya rasakan selama 1 minggu belakangan.

1. Brightening Facial Wash

Biar bersih dan kinclong

Produk Brightening Facial Wash adalah produk yang harus dicobain pertama sebelum menggunakan varian lainnya. Pastinya produk ini aman untuk semua jenis kulit, buktinya kulit saya sampai detik ini. Facial wash ini punya manfaat untuk mencerahkan wajah, menutrisi dan mengecilkan pori di wajah dan mengontrol minyak berlebihan. Cocok banget kan buat kita para cowok-cowok yang wajahnya sering jadi kilang minyak? Wkwkwk.

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Isinya busa unik

Produk ini punya manfaat demikian karena punya kandungan glutathione untuk brightening, Vitamin E, rose petal dan aloe vera untuk melembapkan kulit. Buat agan-agan yang punya jerawat ringan, produk Brightening Facial Wash ini juga bisa membantu mengatasi bruntusan lho!

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Aromanya harum

Saya sempat terkesima kaget pertama kali ngelihat isi yang ada dalam botol 100ml transparan ini. Face wash ini isinya seperti buih-buih putih berbusa, terus ada aneka ragam bintik-bintik gitu serta adanya potongan bunga mawar. Aromanya yang ringan mengingatkan saya dengan Pomegranate Shower Scrub dari Scarlett Whitening yang saya coba sebelumnya. Oh iya sampai lupa, sabun untuk wajah ini busanya pas, yang mana tentunya bisa buat membuat kelembapan wajahku lebih baik. Sama seperti kamu yang selalu melembabkan hatiku… hahahaha.

2. Brightly Ever After Serum

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Menggunakan serum untuk pertama kali

Nah kalau sudah facial wash, selanjutnya kamu harus gunain produk lain dari Scarlett Whitening yang cocok untuk dalam memutihkan kulit. Ya kamu gunain produk Brightly Ever After Serum. Produk ini bisa bikin wajah agan lebih cerah karena bisa menghilangkan pigmentasi berlebih dan bekas jerawat. Agan yang punya flek hitam akibat suka main-main layangan (ngejar layangan) juga bisa pakai produk ini lho!

Sempat rada bingung pertama kali gunain. Karena pake pencet pencet, dan setelah baca dengan seksama cara gunainnya akhirnya paham hahahah (katrok). Oh iya serum yang memiliki ukuran 15ml ini teksturnya agak kental, lengket dan padat, plus cuma 2 kali tetes cukup untuk menyebarkan serum ini ke seluruh area muka.

Jujur saja ini pengalaman baru pake-pake serum, jadi ya saya banyak bertanya ama kakak ipar. Penting juga setelah kita oles serum ini rata ke seluruh area wajah, jangan lupa untuk memijat kecil juga. Saya agak rileks sedikit, apalagi serum ini juga cepat kering dan menyerap.

Dalam serum ini memiliki kandungan kombinasi zat antioksidan gan, semisal Phyto Whitening, Vitamin c dan kandungan Glutathione yang bisa dibilang “mamaknya antioksidan” yang mana bisa bikin kulit nggak cuma lebih sehat tapi lebih putih alami. Kombinasi ini tentunya membuat wajah kamu lebih bersinar dan cerah.

Pemakaiannya sebelum gunain Brightly Ever After Cream Day dan Night yaaa.

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Penggunaan juga gampang

3. Brightly Ever After Cream Day

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Produk cream pertama yang saya coba

Nah selanjutnya produk cream yang tadi sebelumnya sempat saya bilang lagi saya gila-gilai adalah produk Brightly Ever After Cream Day. Produk ini punya banyak kandungan mantap untuk memutihkan kulit. Seperti Glutathione, Rainbow algae yang terkenal dalam membuat warna lapisan pigmen kulit kamu lebih sempurna, Hexapeptide-8 yang bisa ngurangin kerutan di muka saya, Rosehip Oil yang diklaim mampu menyamarkan garis halus, Poreaway yang bikin pori tersamar kecil, Triceramide dengan kelembapan dan antiaging, terus Aqua Peptide Glow dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Sedikit encer

Sesuai namanya, gunakan cream ini saat pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Jangan sampai salah hahahaha.

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Aromanya juga beda

Oh iya gan, jika berbicara tentang tekstur dari cream bewarna putih ini agak sedikit encer, jadi jangan sampai banyak-banyak di colek ke muka. Untuk aromanya berbeda dari yang lain kaya obat-obat cina gitu, tapi bikin nagih. Itu pun aroma cuma di wadahnya kok, kalau udah ke muka ga ada baunya.

4. Brightly Ever After Cream Night

Gunakan saat malam sebelum tidur

Untuk melengkapi dan menyempurnakan perawatan dari produk cafe care Scarlett Whitening, agan bisa pakai produk Brightly Ever After Cream Night. Cream ini punya kandungan yang cukup mirip dengan produk day cream, tetapi produk ini punya tambahan Natural Vitamin C, Niacinamide, dan green caviar yang bisa bikin kulit kamu makin ciamik keesokan harinya.

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Sedikit lebih padat

Teksurnya sedikit lebih padat jika dibandingkan dengan krim pagi harinya. Jadi ya mungkin aplikasikan ke mukanya sedikit lebih banyak, biar rata. Untuk wanginya juga sama, enak dihirup lama lama hahaha.

Pengaplikasian di muka lebih banyak

Kalau agan belum pernah pakai skin care apapun sebelumnya, pakai produk Brightly dari Scarlett Whitening ini mungkin efeknya bisa cepat. Tetapi kalau kulit agan sudah pernah pakai perawatan lain, agan baiknya nggak usah pakai apa-apa 2 minggu dulu, biar reaksi produk Brightly dari Scarlett Whitening ini lebih nampol ya!

Nyobain Produk Perawatan Wajah Pria Scarlett Brightly Face Care
Baru gunain satu minggu

So gimana gan? Tertarik? Ingat penampilan seorang laki-laki itu tak semata-mata disokong oleh gaya pakaian saja, namun juga dengan kondisi muka kita yang kinclong, sehat, bersih dan pastinya selalu dirawat. Jika perawatan muka kita tepat, bukan tidak mungkin pesona agan akan semakin gagah kaya oppa-oppa Korea. Jadi gunakan produk perawatan wajah pria yang tepat gan.

Content Protection by DMCA.com
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *