Review Produk Scarlett Brightly Essence Toner Versi Laki

Berbicara mengenai produk perawatan kulit pastinya ada banyak sekali jenisnya. Merawat diri bukan hanya dilakukan oleh wanita saja melainkan juga pria. Jika kulit wajah terkesan lembut bahkan kelihatan lebih cerah pastinya merasa bahagia sekali. Beruntungnya sudah hadir produk terbaru Scarlett Brightly Essence Toner yang siap memanjakan wajah. Pastinya juga cocok untuk pria seperti saya.

Rangkaian produk skincare ini menjadi pelengkap serangkaian perawatan kulit wajah yang sudah saya lakukan sebelumnya seperti Scarlett Brightly Face Care. Apalagi selama saya gunakan produk lokal ini rasanya cocok saja dengan kulit muka saya, dan pastinya berharap nantinya terlihat lebih mulus nih muka.

Kalau kata orang-orang terdekat saya sudah ngeracunin produk dari Scarlett bisa buat kulit wajah kamu pun terasa lebih sehat terasa lembut bahkan kelihatan cerah berseri dan juga glowing. Ga bisa dipungkiri, dari yang saya perhatikan sekarang ini brand Scarlett memang berusaha menghadirkan beragam produk terbaiknya. Biar perawatan wajah pria ataupun wanita ternutrisi dengan alami.

Scarlett Brightly Essence Toner

Semua produk yang mereka luncurkan sudah dirancang sebaik mungkin agar mampu melengkapi produk lainnya. Baik itu produk body care bahkan juga face care. Termasuk dari varian baru ini, dari segi kemasan ternyata produk Brightly Essence Toner ini terkesan menarik bahkan begitu ekonomis sekali.

Di mana pada kemasannya sudah tersedia pumpnya jadi memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Nilai tambahnya, pada tutup botolnya juga terkesan kokoh jadi kamu tidak perlu takut tumpah jika dibawa bepergian atau traveling seperti saya.

Saya sudah menggunakan produk varian terbaru yang satu ini. Padahal sebelumnya juga sudah mencoba produk Scarlet Brightly Face Care dan Scarlett Glowtening Serum. Kini mulai mencoba produk tonernya dan semoga bisa menambah kinerja produk sebelumnya biar hasilnya lebih memukau hahahaha.

Baca Juga :  ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Jadi Laptop Terbaik Travel Blogger

Karena emang bener menurut pengguna yang sudah mencoba produknya. Mereka mengatakan jika produk Brightly Essence Toner ini mampu memberikan banyak manfaat buat kulit wajah. Wajar saja jika kini banyak yang sudah mempergunakan skincare tersebut. Termasuk saya yang selalu diracuni produk Scarlett. Meski begitu bukan sekedar diracuni, tapi memang ada manfaatnya yang saya rasakan.

Kandungan Penting Dalam Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Tentunya banyak yang merasa penasaran sekali akan kandungan dari produk ini. Dari pada kelamaan simak aja penjelasan ini:

  1. Vitamin C mampu tingkatkan produksi kolagen.
  2. Glutathione menjadi bahan aktif yang sering dipergunakan dalam beragam produk skincare sehingga mampu membantu cerahkan kulit.
  3. Ekstrak Witch Hazel mampu redakan peradangan maupun kencangkan pori-pori pada kulit.
  4. Ekstrak Jeju Propolis mampu meregenerasi kulit sehingga menjadikan tekstur kulit semakin kenyal dan halus.
  5. Grape Water mampu membantu menenangkan, melebabkan, bahkan juga menyegarkan kulit.
  6. Allantoin membantu lembabkan sekaligus menenangkan kulit sebab mempunyai sifat anti iritasi.
  7. Niacinamide mampu menyamarkan pori-pori pada kulit. Bahkan bisa juga menyamarkan noda hitam sekaligus membuat kulit wajah semakin cerah.

Perlu kamu ketahui jika produk yang satu  ini baunya wangi sekali. Sedangkan teksturnya kaya air biasa, eh tapi emang sangat cair. Terus di dalamnya itu ada kaya toping Boba bulet gitu hahaha, warnanya juga manja Pink. Wajar saja jika banyak yang mulai menyukai produknya.

Kini dalam satu produk Brightly Essence Toner ini di klaim ada double manfaat yang bisa didapatkan. Adapun manfaatnya yakni:

  • Toner mampu menenangkan dan menghidrasi kulit jadi keseimbangan ph kulit bakalan kembali.
  • Essence mampu membuat kulit semakin lembab bahkan tesktur kulit pun bisa menyerap produknya dengan maksimal.
Baca Juga :  Review Herbalism Mugwort dan Seriously Shooting Hydrating Gel Mask Untuk Cowok

Cara Penggunaan Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Buat kamu yang merasa penasaran akan cara penggunaan produk toner ini. Tentu saja tidak perlu merasa khawatir lagi. Caranya gampang banget dan pastinya anti ribet. Saya tau caranya juga di ajarin sih. Okey dari pada penasaran simak saja cara pemakaiannya:

  1. Menuangkan secukupnya cairan essence toner pada kapas. Kemudian mengusapkan pada wajah hingga benar merata. Kita perlu menggunakan kapas supaya mampu mengangkat sisa kotoran. Pilih kapas khusus untuk wajah ya. Oh iya sebelumnya saya mencuci muka sampai bersih dengan menggunakan Brightening Facial Wash.
  2. Sesudah mempergunakan kapas tentunya kita juga bisa pergunakan layering wajah. Dengan Essence Toner, menuangkan cairan essence toner ini pada telapak tangan. Selanjutnya mengusapkan pada wajah lalu ratakan ke bagian kulit wajah. Nantinya toner tersebut bakalan menyerap secara sempurna pada kulit. Oh iya pada akhirnya saya gunain cara ini lebih simple dan tonernya menyerap sangat cepat.

Perubahan Yang Terjadi Setelah Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner

Tentunya sebagai pemakai saya bisa merasakan apa yang terjadi pada kulit wajah. Awal pemakaian sesaat setelah mempergunakan cairan essence ini pada wajah. Rasanya seakan ada sensasi mint, gimana ya itu jelasinnya, rasa rasa dingin gitu. Emang sih ada juga rasa hangat pada awalnya.

Kata kakak ipar saya sebagai salah seorang yang ngeracunin produk ini, rasa hangat yg dirasakan merupakan fase adaptasi untuk kulit wajah. Biasanya untuk pemakaian selanjutnya bakalan merasakan sensasi mint yang begitu semriwing. Hal ini akan terasa sekitar 2 hingga 3 menit saja. Setelah pemakaian selama 3 minggu wajah pun terasa semakin lembut bahkan terasa semakin segar.

Toner dan essence memang dua jenis skincare yang sengaja diaplikasikan setelah mencuci muka bahkan sebelum kita mempergunakan serum bahkan pelembab ke bagian wajah. Pasca mencuci muka maka pemakaian produk skincare ini sangatlah dibutuhkan. Ibarat kata bisa menjadi vitamin yang nantinya sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah, oh iya ini kata orang-orang yang ngeracunin produk ini ya.

Baca Juga :  Pengalaman Jaga Kesehatan Mental Dengan Traveloka PayLater

Saya sudah mencoba Scarlett Brightly Essence Toner dan bisa merasakan sensasi menyegarkan pada kulit wajah. Selain itu kulit pun juga terasa semakin lembut. Wajar saja jika produknya semakin dikenal banyak orang.

Scarlett Brightly Essence Toner

Sekarang sisanya adalah bagaimana niat saya pribadi untuk terus rutin menggunakan produk ini. Maklum saja seorang pria kadang sering lupa untuk gunain. Terus kadang dilihatin teman yang lain, kenapa sih pakai skincare hahaha. Tapi saya sih ga peduli, yang penting bisa miliki wajah halus dan cerah yang bisa memikat kamu… iya kamu Wanita yang baca review saya hahaha.

Buat kamu yang ingin mencobanya jangan merasa ragu lagi sebab produknya sudah BPOM. Sama dengan juga dengan produk Scarlett yang lain, harga Brightly essence toner ini adalah IDR 75.000. Cara memesan juga bisa langsung melalui WhatsApp 0877-0035-3000, via LINE @scarlett_whitening, bisa juga melalui DM instagram @scarlett_whitening, atau seperti yang kakak saya lakukan melalui Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Perlu teman-teman ketahui produk skincare lokal ini non mercury, not tested on animals dan registered non-hydorguinone. Jadi mengapa harus merasa ragu jika kita mampu merasakan banyak manfaat untuk kulit wajah.

So demikian review Produk Scarlett Brightly Essence Toner versi laki yang sudah saya buat. Maaf saja nih kalau ga detail selayaknya review cewek-cewek. Semua yang saya tulis emang yang saya rasakan 😀

Content Protection by DMCA.com
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.